Selasa, 09 Januari 2018

DAFTAR LANGSUNG DIBAYAR 100 DOLLAR GRATIS


Dapatkan modal gratis $100 hanya dengan mendaftar ke situs Cryptohuge.com. Cara kerjanya pun tergolong sangat-sangat mudah. Bahkan terkesan tidak ngapa-ngapain. Artinya, tidak ada aktivitas berat yang harus dilakukan. Kita hanya perlu klik menu Server rent (menyewa server) sesuai kemampuan saldo yang kita miliki di situs tersebut. Server yang disediakan bermacam-macam tarif dan profitnya. Makin mahal harga sewa makin besar pula profitnya.

Untuk lebih jelasnya, yuk lihat langkah-langkahnya :
Pertama kali yang harus kita lakukan adalah mendaftar. Anda bisa klik di sini untuk mendaftar dan buktikan Anda langsung dapat modal $100.

Kedua, tunggu apa lagi? Langsung tancap gas. Klik menu Servers rent, lalu pilih server yang harganya $100 karena modal awal Anda cuma $100. Di situ tercantum profit $2/day. Betul, Anda dapat profit 2 dollar selama 24 jam. Modal Anda bertambah menjadi $102

Ketiga, setelah 24 jam masa sewa habis. Ulangi langkah kedua di atas untuk 24 jam berikutnya, demikian seterusnya. Sehingga 1 hari Anda dapat profit $2. Maka 50 hari dapat profit $100. Jadi modal Anda berkembang menjadi $200.

Keempat, Setidaknya jika pekerjaan ini dilakukan rutin tiap hari maka paling cepat pada hari ke 51 Anda sudah dapat menyewa server yang harganya $200 dengan profit $4 per hari.

Kelima, untuk tarik dana (withdrawal) bisa dilkakukan jika terkumpul uang minimal $1000. Untuk withdrawal disediakan pilihan beberapa jalur, tapi direkomendasikan menggunakan Paypal.

Ayo ... buruan daftar ! Kerja satu menit tiap hari penghasilan 2 dollar, bahkan bisa lebih.
Terima kasih atas kunjungan Anda. Admin lebih senang lagi kalo Anda memberi komentar pada kotak komentar di bawah atau klik Ikuti blog ini.

DAFTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar